21 Maret 2009

Dapet Award Lagi Cuyy









Ini adalah Award Gw yang kedua yang dikasih oleh bang KANG RASID. Wah, gw gak bisa gambarin Perasaanku ini. Tapi mau gimana lagi, namanya dikasih tapi masak nolak sih?????. Pokoke Makasih buanggeeeeeeettttttttt buat kang RASID yang udah berikanku kepercayaan untuk AWARD ini. WIS, pokoke makasih buanggettttt
AWARD ini aku persembahkan kepada :

1. Mbak Ani
2. LUZmaN
3. Aia
4. Bang Ahmad Sholeh



5 komentar:

  1. makasih Mas'ud,, tapi aku udah pampangin tuh kemarin award yg begini juga,, ya udah skalian aja deh yah! thx so much! :)

    BalasHapus
  2. pertamax, duh senenge yang dapet award. semangat n
    maju terus pantang mundur wow keren

    BalasHapus
  3. makasih yah award keduanya
    ntar saya pajang deh

    lagi hujan award nih sepertnya
    hehe

    BalasHapus