06 April 2009

Hati – Hati Berdo’a di Tanah Suci



Ini adalah saran dari saya untuk anda – anda yang akan menunaikan ibadah haji di tanah suci. Saran saya ini bersumber dari sebuah kisah yang tak tahu arah dan tak jelas asal – usulnya (emang orang). Dan kisah itu berisi tentang pengantin baru yang akan berbulan madu di makkah (menunaikan ibadah haji). Dan sebelum itu, Ahmad si suami berencana mendatangi ustadz Rasid untuk meminta do’a restu.

Mereka datang pagi – pagi (bangun tidur terus pergi) ke rumah ustadz Rasid, maklum sebagai pengantin baru, masih banyak hal – hal yang perlu disiapkan menjelang keberangkatan ke tanah suci.

“Kalau kalian sudah sampai di tanah suci, saya pesan hati – hati berbicara atau berdo’a ya..? gunakan mulut hanya untuk berdzikir yang banyak dan jangan berdo’a minta yang macam – macam. Banyak peristiwa yang harus dijadikan pengalaman bagi kalian.” Kata ustadz Rasid mengawali nasihatnya.

“kalau berdo’a kalian harus kompak !! karena pernah ada kejadian, sepasang pasutri baru berdo’a tidak kompak, yang satu berdo’a minta anak laki – laki dan yang stunya minta anak perempuan. Akhirnya, Allah mengabulkan semua do’a mereka berdua. Allah memberi mereka anak yang berkelamin laki – laki sekaligus berkelamin perempuan alias BANCI!! Ini kan yang tidak dikehendaki.” Lanjut ustadz Rasid.

“Ingat! Bahwa do’a yang dipanjatkan disana itu gampang terkabul. Pernah juga, seorang suami dengan kedua istrinya berangkat ke tanah suci. Karena salah seorang istrinya ingin mendapatkan cinta yang utuh dari suaminya, ia mendo’akan agar istri yang satunya dicerai setelah sampai di Indonesia. Sedangkan istri yang dido’akan istri pertama juga berdo’a dengan do’a yang sama. Akhirnya setelah sampai di tanah air, kedua – duanya dicerai.” kata ustadz Rasid.

Jadi, untuk anda – anda semua yang akan pergi ibadah haji. Harap hati – hati karena setiap do’a anda insya allah 100% terkabul. Oleh karena itu, gunakan kesempatan itu dengan sebaik – baiknya!!!

Semoga manfaat!!! (manfaat dari hongkong)




10 komentar:

  1. wah, kapan ya aku bisa ke sana.
    Hmm..kudu bebenah diri dulu, mantepin hati.
    doanya pasti aku list dulu di tanah air, baru aps dipesawat prioritasin yg mana yg doanya dibaca duluan..hehe..

    BalasHapus
  2. eh, manfaat itu anak nya siapa.
    iya si faat, emang nyokapnya orang hongkong ya?..
    hehhe

    BalasHapus
  3. anak orang lahhhh!!!!! hahahaha

    BalasHapus
  4. jadi pengen ke tanah suci...

    BalasHapus
  5. kapan ane bisa ke sana yah? hiks jadi penegn juga nih...

    BalasHapus
  6. emang manfaat asal hongkong ya..
    heheee. emang MUJARAB TUH
    kapan bisa kesanaaaaaa ya sob...
    mimpi lagi ah...
    moga dream come true

    Yup !

    BalasHapus
  7. walah..kok pake cerai segala...harusnya doanya agar istri satunya mau mengalah...hehehe

    BalasHapus
  8. mimpi dolo ahh..keliling ka'bah

    BalasHapus
  9. mestinya doanya si istri tadi minta dipinang ama SBY.....ha..ha...

    BalasHapus