02 April 2009

Tips n’ Triks Menghindari Maling Sendal

Nah, ini adalah tips agar anda (penyayang sandal) khususnya bang san3 yang kayaknya suanggggaaaaattttt penyayang sendal (sandalnya digembok) agar tidak kemalingan sendalnya. Inilah Tipsnya!!!!!!!

[sandal1.jpg]

1. Hindari menggunakan sendal yang bermerk sangat terkenal seperti Nike, Adidas, Neckerman, dan Carvil. Gunakanlah sendal yang bermerk agak terkenal seperti Mike, Aqidas, Nyeckerman, dan Criwil. Itu dilakukan agar malingnya K2.

2. Jika Anda pergi ke suatu tempat yang dimana tempat itu mengharuskan anda untuk menanggalkan sendal Anda, taruhlah sendal pada posisi yang agak berjauhan. Cara ini akan sangat membuat calon maling sendal (kan belom nyolong sendal!!) menjadi bingung karena ia hanya menemukan salah satu dari 2 sendal pada satu tempat. Contoh, jika Anda sedang salat di Masjid Baiturrahman, taruhlah satu sendal di depan Masjid Santren dan satunya lagi di samping Masjid Baron!

3. Belilah sendal yang berguna ganda. Contoh, belilah sendal yang juga dapat berfungsi sebagai HP. Sehingga ketika Anda terpaksa harus melepaskan sendal, Anda masih bisa membawanya dengan alasan untuk menerima telepon atau SMS. Tapi ingat! Nonaktifkanlah sendal Anda ketika ada acara penting atau ketika Khatib Shalat Jum'at sedang berkhutbah.

4. Gunakanlah sendal yang berbeda untuk kaki kanan dan kaki kiri Anda. Contoh, gunakanlah sendal berukuran 37 berwarna pink berbunga matahari dan berpita ungu pada kaki kiri, dan gunakanlah sendal berukuran 45 berwarna hitam bermotif paku perak dan beraksesoris tengkorak pada kaki kanan.

5. Jika semua cara diatas telah dilaksanakan, cobalah untuk beralih menggunakan sepatu. Penelitian terakhir yang dilakukan oleh 4 orang yaitu cucunya Albert Einstein, buyutnya Thomas Alfa Edison, putra Bill Clinton dan juga saya sendiri (kan orang paling pinter di dunia :D) menyebutkan bahwa bermerk, berbentuk, berwarna dan juga berharga semahal apapun sepatu yang Anda pakai, Dijamin 100.000 % Anda tidak akan kehilangan sendal Anda.



13 komentar:

  1. horeee !!!
    mak jepit masuk internet mak.
    jepit sekarang udah jadi artis mak

    BalasHapus
  2. hahahaha...kayaknya harus ada juga sendal yang berfungsi khusus buat kalung bro biar tambah gaya....tapi ane nggak suka sendal bermerk koq cukup sendal jepit merek swallow ato sky way aja hahaha...murah meriah dan gampang (di gondol)

    BalasHapus
  3. wakakak.. yang bagian terakhir tuh, ya iyalah gak kehilangan sendal, yang ada juga kehilangan sepatu, wakakakak..

    BalasHapus
  4. Salam Ibnu Mas'ud

    saya ada seorang kawan, setiap kali dia masjid untuk solat dia akan kunci seliparnya seperti gambar diatas. terutama bila solat jumaat.hahaha...

    good blog Ibnu mas'ud...i like...

    BalasHapus
  5. hahahaha, ada-ada aja... tapi sandalku cuma merk swallow masih aja di embat orang

    BalasHapus
  6. sandal aq baru saja di embat, kasihan, padahal harganya lumayan mahal...

    BalasHapus
  7. kasihan si Cober...

    beli lagi lah....

    BalasHapus
  8. Iya ya...

    sandal di pasangin Pasword aja sekalian...

    BalasHapus
  9. tips yg paling mujarab..pake sendal bermerek yg terkenal apapun mereknya tapi kiri dan kanan beda diusahakan beda...misalnya kiri pake Nike yg kanan pake Neckermen...dan juga beda modelnya kiri dan kanan...pasti aman 100% (hanya yg tebel muka pake sendal kiri dan kanan beda merek dan beda model)

    BalasHapus
  10. eh ati2 ntu si zujoe kan maling sendal, ayo selamatkan sendal kalian semua dari para pengutil sendal, wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  11. cara ke4 sering gue lakukakan...
    maklum tempat daerah kost gue rawan maling dari sandal, hape, laptop, celana dalam, karya ilmiah, skripsi juga...

    BalasHapus
  12. ahh itu sendal jepitnya san2 yg butut buluk and bau kan...kek gitu aja tetep kok dimaling zujoe and dijadiin sendal goreng keju ama jonk hehe

    BalasHapus
  13. no 3 sepertinya nyeleneh deh hehehehehe

    BalasHapus