23 Agustus 2009

Melihat Orang dari Cara Tidurnya

1) Memeluk Bantal
Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang bisa membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan.

2) Menggunakan Banyak Bantal
Mereka biasanya kurang keyakinan.Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

3) Tidur Dengan Satu Bantal
Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan fikiran dan bukan nafsu semata-mata.

4) Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki
Mrk mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan org ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita. Mereka tdk suka berusaha.

5) Tidur tanpa Bantal
Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

6) Tidak punya bantal
Kasian deh lo..

7) Nemu bantal
Mereka termasuk orang - orang yang beruntung (karena udah nemu bantal)

8) Tidur gigit bantal.
Mereka pasti belom makan seharian.

9) Tidur sambil lempar bantal.
Kesurupan setan..karena sering nonton acara PENAMPAKAN

10) Tidur di bawah bantal.
Mati Konyol...

27 komentar:

  1. ngapling duluan hohoho...

    BalasHapus
  2. kalo tidur di kamar mandi bro???

    BalasHapus
  3. saya tidur peluk guling...

    eleran..

    kabur!

    BalasHapus
  4. kalau bener-bener ngga punya bantal gimana?

    BalasHapus
  5. wuaaaaaaaaaa klw yg gak tidur" gmn donk ??jhahaha :D :D:D


    kunjungan perdana ni,,salam kenal sob :)

    BalasHapus
  6. @zujoe: kalau tidur di kamar mandi ntu emang kebiasaannya zujoe ntu.... hohohoho

    walaaahhhh kirain td beneran.... xixixixi

    BalasHapus
  7. jaaahhhh kalau aq tidur pake bantal sama guling.... gimana noh???? xixixixixi

    BalasHapus
  8. kalo aku tidur musti meluk guling, tandanya apa tu trus kadang ileran pula'kekeke

    BalasHapus
  9. hari senin no. 1
    hari selasa no. 2
    hari rabu no. 3
    hari kamis no.4
    hari jumat no.5
    hari sabtu no.6
    hari minggu no.7
    :D :D

    BalasHapus
  10. wah, aku suka meluk bantal. pantas berjiwa seni. halaah...

    BalasHapus
  11. hahahhaha...bisssaaa ajjjjaaaahhhh

    BalasHapus
  12. kalo tidur nungging dan ga punya bantal gimana tu bro

    BalasHapus
  13. aku udh pernah baca nih heheheh....
    aku punya banyak bantal soalnya bantalku udh jelek semua, makanya pake 2bantal biar pas

    BalasHapus
  14. eh kok bisa ya si kucing jadi king of spam???

    BalasHapus
  15. buka apa hari ini?
    loh...msh pagi toh hahahahah

    BalasHapus
  16. @ Zujoe : kalo ada yang tidur di kamar mandi, itu pasti ZUJOE... kwkakwakwkawka

    @ Attayaya : Wah, kasian banggettt tuh om.... udah nungging, nggak punya bantal lagi....

    @ Teh Linda : Ya bisalah, kan dia jago nulis yang nggak karuan..

    @ vie_three : Bantal + Guling = kelebihan barang, harus disedekahkan salah satunya..... halah...
    @ Namaku Wendy : Meluk guling = meluk bantal....

    BalasHapus
  17. wedew guling ya guling atuh, bantal ya bantal, 2 benda yg beda itu *gak terima, menolak mentah-mentah*
    *siulsiul*

    BalasHapus
  18. weleh-weleh,

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  19. L

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  20. u

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  21. c

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  22. u

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  23. ummm aq no berapa ya, hmmm pilihan yang sulit..keknya no 1 dh soalnya itu aq banget *alah lebay mode on*

    BalasHapus
  24. kalo tidur bantal dipake tutup mata gimana ya

    BalasHapus