26 September 2009

2012

Ahhh, kali ini aku mau ngereview sebuah film. ehehee sekali - kali aja..... nanti juga mau curhat lagi kok ......
Film ini judulnya 2012 yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan dibintangi leh teman saya (mulai ...) Thandie Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, Woody Harrelson dan yang lainnya....

Menurut di wikipedia .....
alur ceritanya gini :
Pada tahun 2012, umat manusia mulai panik akibat rentetan bencana alam yang dapat membawa dunia menuju ambang kehancuran, mulai dari hujan meteor, letusan gunung berapi, hingga gelombang tsunami yang menelan pegunungan Himalaya. Hal ini berdasarkan prediksi kiamat oleh bangsa Maya. Bangsa Maya sangat akurat dalam perhitungan kalender.

Nih trailernya ...



2012 aslinya dijadwalkan rilis tanggal 10 Juli 2009. Tanggal rilisnya berubah menjadi 13 November 2009 untuk menghindari jadwal padat musim panas sekaligus agar studio film tersebut meraih sukses finansial. Menyetujui studio tersebut, film ini mungkin sudah rampung saat rilis musim panas, namun, tanggal yang dimundurkan tersebut memberi waktu lebih untuk proses produksi.

15 komentar:

  1. salam sobat
    wah jadi pingin nonton film 2012..nich
    itu baru trailer saja bagus dan senang nontonnya.

    BalasHapus
  2. widget komentator teraktif jangan King of spam dong. kan ada komentator cewek. he he he..king and queen of spam mestinya.

    BalasHapus
  3. Aku jadi ngebayangin, gima kalau kejadiannya benneran gitu?

    BalasHapus
  4. Oke, ntar aku cari DVD nya deh
    ehh udah keluar belum DVD terbaru nya?

    BalasHapus
  5. keren tuh kayak knowing gitu...

    BalasHapus
  6. Wah kalau saya tak pcaya sama kiamat tahun segitu...Yang tahu kan hanya yg di atas...Itu sdh janji Tuhan...
    Tapi bolehlah kita nonton film nya..
    Oh ya, coba baca post terbaru sy "CLBK ......" , ada pesaan buat anda...

    BalasHapus
  7. @ aviorclef : Sebenernya aku sih juga nggak percaya .... coz yang tau cuma tuhan .... tapi nggak apa - apa kan kalo liat pilmnya .....

    BalasHapus
  8. sore....mampir sebentar bawain salak

    BalasHapus
  9. menurut ahlinya emang bakal ada bencana besar, terutama letupan gas di matahari yang mengakibatkan badai panas di bumi

    BalasHapus
  10. Sebelumnya, salam kenal yah!
    Saya mendengar tentang ramalan bakal terjadinya kiamat pada Desember 2012 sekitar 8 bulan yang lalu dari you-tube, dari situ saya bisa mengunduh serial video tentang ramalan tersebut.... mengerikan memang, tapi banyak juga para ahli yang menbantahnya. Nah, kini segera muncul sampai sini versi senemanya...wah harus nonton nanti....thanks for the sharing!

    BalasHapus
  11. iya tumben2an urusin film biasanya curhat tok ae..... hehehehe

    BalasHapus
  12. 2012 udah banyak yang ngereview nih, kayaknya emang layak buat ditonton ya?
    :) thanks atas infonya

    BalasHapus