14 Oktober 2009

Semangat + Usaha

Nggak terasa juga yah .... udah hari rebo ... wkwkwkwk ..... soal - soal ulangan yang menantiku kini sudah berhasil ku taklukkan (yang bener .....). Mulai dari Biologi, yang akhirnya cuma dapet nilai 64 n Elektro yang nggak tau dapet berapa juga Bahasa Indonesia yang ditunda ... (beruntung banget kan diriku ....)

Kata guruku Matematika waktu hari senen ngajar di kelasku, she said "bijimu apik - apik rek !!!, akeh sing entuk ndok ceplok... tapi yo enek sing entuk gambar wong"
(nilaimu bagus - bagus nak!!! banyak yang dapet telor ceplok.. tapi juga ada yang dapat gambar orang). Begitulah kurang lebih sabda guruku matematika itu ..... (wkwkwk, moga aja aku kagak dapet nilai ceplok ..)

Sebenernya, tujuan utamaku ngepost hari ini adalah untuk memajang award yan diberikan oleh Pak Guru Setiawan. Namun, Pak Guru salah nulis link-nya yang harusnya Ibnu Mas'ud tapi ditulis dengan link-ku yang kelas86 ..... Tapi nggak apalah .... yang penting tepat selamat sampai tujuan dengan sehat wal afiat .. (ngomong apa sih loe ??). makasih banget buat Pak Guru Setiawan yang sudah sudi memberikanku award yang bagus nan mengkilap disaat daku sedang mengalami ujian tengah semester ...... Makasih bangett deh Pak Guru .....

Nah, ini dia awardnya ......


Photobucket

Eh iya, aku juga kebagian award dari bang Attayaya ... wkwkwkwk Ini dia ....




NB : Tombol huruf "G" di keyboard agak error

34 komentar:

  1. saya juga dapat dik dari pak iwan

    BalasHapus
  2. 64 lulus nggaktuh bera sih kkmnya

    BalasHapus
  3. He..he..selamat ya atas awardnya...tetap semangat dalam belajar ya..

    BalasHapus
  4. Keduaxxxxxx....he..he..

    BalasHapus
  5. sippp...jangan menyerah
    http://freezipe.com/

    BalasHapus
  6. Selamat buat ulangannya yg kelar dan juga awardnya. terus semangatt.....

    BalasHapus
  7. ingat pesan mbah becce...rajin pangkal pandai, usaha bin doa pangkal berhasil dan menabung pangkal kaya...*maap ya terkesan dipaksakan*, he,he,he

    BalasHapus
  8. selamat belajar ya...heheheh...selamat awardnya...

    BalasHapus
  9. selamat dan selamat ya...

    BalasHapus
  10. klo dpt nilai ndok ceplok,enak donk coz bisa di makan :D
    btw slamat yah dpt award,moga lbh smangat ngeblognya...

    BalasHapus
  11. Selamat ya dapat nilai matematika bagus. Selamat juga awardnya

    BalasHapus
  12. dapat award ini juga ya?
    selamat atas awardnya

    BalasHapus
  13. Sori sobat,.. kalau nulis linknya salah,..
    Tapi Alhamdulillah Awardnya nampang juga disini.

    BalasHapus
  14. Makasih banyak yah, sudah pajang awardnya.
    Moga saja hasil Mid semesternya bagus, Amin.

    BalasHapus
  15. salamsobat
    selamat atas AWARDnya ya,,,
    semoga tambah sukses.

    BalasHapus
  16. wah pada kebanjiran award yah. hebat hebat

    BalasHapus
  17. oia...
    ada award di tempatku ya

    http://attayaya.blogspot.com/2009/10/award-bang-iwan-setiawan-plus-kangboed.html

    BalasHapus
  18. hehehehe
    langsung dipajang rupanya

    makasih banyak bro

    BalasHapus
  19. Tetap semangat...Ciaaaaaattttttt :)

    BalasHapus
  20. morningggg

    selamat ya dpt award....nilainya harus ditingkatkan doong

    BalasHapus
  21. yah tak doain wis biar ndak dapet ndok ceplok dari gurumu tapi dari ibumu plus nasgor hehehe
    wis sana belajar lagi habis pamer award;)

    BalasHapus
  22. selamat selamat... (ngajak jabat tangan)

    BalasHapus
  23. Usaha dan semangat adalah kunci sukses

    BalasHapus
  24. Apa kabar :P ,kunjungan rutin nc,happy blogging

    BalasHapus
  25. Selamat... selamat utk awardnya.
    Semoga makin bersemangat dan bergairah.

    BalasHapus
  26. Maaf baru sempat mampir... Setelah beberapa hari dinas ke luar kota.

    BalasHapus
  27. wah main itung-itungan yak???????????? i love it, ikutan achhh tiga puluxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx wkwkwk mas'ud maap baru bisa bekunjung nie hihihi but thingkyu dah sering mampir yowww

    BalasHapus
  28. award lagi....
    selamat saja deh...

    BalasHapus
  29. Selamat ya atas ewar2nya. Pak Setiwan emang guru yang perhatian.

    BalasHapus
  30. waahh.... awardnya keren euy!! selamat yah.. dan semoga nilai2nya baguuss.. :)

    BalasHapus
  31. yg pasti bukan yg pertamaz wekwe....cerita orang lain emang menarik untuk diikuti hhaha

    BalasHapus