25 Oktober 2009

Suka Duka

Akhir - akhir ini aku disibukkan dengan sebuah kegembiraan namun juga ada kesedihan ..... aku sangat bahagia ketika teteh cerpenis a.k.a teteh Fanny Fredlina yang memberikan suatu award di postingan ke 500 nya bersama blog yang telah dibinanya sejak Februari lalu. Namun, aku juga tengah bersedih karena salah satu sahabat terbaikku sejak februari lalu juga yang telah meninggalkanku bersama 3 filmku yang ikut- ikutan diajak tewas bersama FLASHDISK tercintaku yang kubeli dengan harga Rp 115.000,- dengan merek Vandisk.

Tak perlu lama - lama bersedih (walaupun belon nemu gantinya), akhirnya aku pake aja bapak angkatnya flashdisk itu yang bermerk KINGSTON dengan daya muat 1 GB yang kubeli beberapa bulan sebelum flashdisk ku yang tewas itu ..... hiks ..

Ya udahlah, yang lalu emang udah berlalu n doain aja ya buat semua penghuni kampung blogger ini semoga aku cepet dapet pengganti flashdiskku yang udah tinggal nama itu .......... N sekarang juga saatnya aku majangin award yang diberi oleh teteh fanny tercinta.... wkwkwk .....

Kata teh fanny, Syarat dan ketentuannya itu

1. Award harap diambil sebelum bulukan dan jamuran. (udah ...... awardnya kan belon jamuran)
2. Pajak Pemenang ditanggung Bang Bing Bung. (pasti udah dibayar ama Bang Bing Bung)
3. Award dibagikan kembali kepada teman-teman anda yang sudah punya postingan sejumlah 500 buah di blognya. (Ini yang susah ....)

Bagi semuanya yang merasa udah punya postingan sebanyak 500 buah, WAJIB hukumnya untuk mengambil award ini dan majangin awardnya di Blognya masing

- masing !!!!!!


29 komentar:

  1. Dapat award jg yah selamat dik ibnu smg lebih sukses

    BalasHapus
  2. wajib hukumnya ya? ha haha...btw, thanks ya dah dipajang.

    BalasHapus
  3. Duh saya jadi gak enak nih soalnya saya belon pajang tuh ewot. Bukan gak mau tapi belum bisa. (culun banget ya ? )

    BalasHapus
  4. hehe.. selameett buat awotnya...

    BalasHapus
  5. wuhh,..wahhh selamat2,..q tunggu selametannya aja nichhh hihihi

    BalasHapus
  6. Selamat ya atas awardnya...

    BalasHapus
  7. Selamat ya awardnya... Ternyata mampir juga disini award stroberinya mbak Fanny... :)

    BalasHapus
  8. selamat ya...atas awardnya

    BalasHapus
  9. semoga aja sedihnya ceepat berlalu bro...
    wew.. kayaknya aku dipromosiin abizzs.. ma mbk Fanny..... Kecauuu deh... hehehe..

    BalasHapus
  10. salam sobat
    selamat ya atas AWARDnya.
    semoga tambah semangat blogging.

    BalasHapus
  11. aku juga dapat tuh...selamat ya. tetap semangat ngeblog, mas.

    BalasHapus
  12. salam knal
    suka duka kan silih brganti
    tak dapat d pungkiri
    tinggal gmn kita tuk mnyikapinya

    BalasHapus
  13. wah,ternyata ada hukumnya juga ya? wah...baru tahu.
    Btw selamat ya awardnya.dan terimaksih kunjungannya.

    BalasHapus
  14. wekekek... disimpan sendiri aja dulu lalu makan kelima ratus stroberi saat postingan sudah mpe 500. wkwkkw

    BalasHapus
  15. hehehehehehehehe asiiiiiiiikkkkkkkk

    BalasHapus
  16. wah, selamat ya awardnya.....buwel lom majang neh..

    BalasHapus
  17. selamat sob, moga makin semangat..

    BalasHapus
  18. 500 postingan...???
    Serasa mimpi kayaknya...
    Mudah2n semangat nge-blog kagak mati sebelum angka itu.

    BalasHapus
  19. Selamat awardnya.. Apa kabar? Say hello ke teman2 karena lama banget hiatus ^_^

    BalasHapus
  20. lah udah dapet, lagipula masih jauh pun dari 500 postingan jadi gugurlah yah kewajibannya hehehe

    BalasHapus
  21. hahahaha kapan ya kita bisa sampe 500 postingannya kayak mbak fanny..... :D

    BalasHapus
  22. selamaaaatt.....biar makin rajin ngeblog hehe..

    BalasHapus
  23. selamat ya atas awardnya..sukses selalu

    BalasHapus
  24. yah aku belum berhak ambil award itu,, masih 145 postingan,hehehe

    BalasHapus
  25. hahaha...
    ssh ya nyari orang yang postingannya udah nyampe 500???
    :)

    BalasHapus
  26. Selamat ya dpt award...wuah aku blom nyampek 500. Loh masnya sdh blogging sbyk itu ya?

    BalasHapus