02 November 2009

Majang "Hadiah" Lagi

Akhir Oktober ini aku keknya udah dapet pesangon dari mbak Pittrii yang wujudnya tuh kayak gini (ngasih kagak bilang - bilang, jadinya lama deh ... wkwkwk) :

ibnu mas'ud

Aku juga bingung nih, kenapa si Mbak Pitri itu ngasih award kepadaku yang katanya dalam rangka 1st Year Anniversary Blognya yang Males itu dengan gambar tengkorak ?? Why ??

Kompie : Muka lu kayak tengkorak kali .............
Kucing  : He'eh tuh, betoolllll banggetttt
Sendal  : Masak sih ....
Ibnu   : (keknya ada yang mbela nih ....)
Kucing : Betul tuh ndal, mukanya tuh emang mirip ama yang digambar itu ......
Sendal : Maksud gw, wujud tengkorak bermahkota itu terlalu bagus untuk dia .... yang pantes tuh sebenernya Sendal bermahkota ........
Ibnu : Ini sih namanya g ada yang bela ..... sendal juga sih ..... sendal itu dimana - mana ya di bawah .... di, injek terus .... wkwkwkwk

diriku yang cakep ini sebenernya udah merasa bangga dengan gambar yang diberikan mbak Fitrii yang baek, cantik, lucu n suka menabung itu...... coz menurutku kalo wajahku yang ganteng ini akhirnya dikuliti, ya kayak gitu deh wujudnya (tapi nggak seitem itu ...) ...... satu lagi, kan tengkorang selalu ada di atas .... daripada sendal, keinjek terus ..... wkwkwk *piss bang !!

keknya gini aja deh laporan keuangannya uuppps, salah laporan updateannya yang diminta ama bang atta ....

NB : Barang siapa yang belom dapet award dari mbak fitri, diharap mampir langsung ke blognya mbak fitri yang keknya nggak pernah luput dari kata males itu ...... cepetan diambil, diskon 75 %*.

*syarat dan ketentuan berlaku
Promosi ini berlaku hingga tanggal 32 November 2009 ..... bila belon nyampe tanggal tersebut, silahkan ambil aja .....

28 komentar:

  1. selamat atas wardnya mas...
    sukses selalu..

    BalasHapus
  2. wuihh, keren tuh awardnya...senengnya dapat award...*mikir mode ON, kapan aku dapat juga yah??,he,he*

    BalasHapus
  3. walah dapet awrad tengkorak yak hehehe bisa tu wat nakut-nakutin tikus drumah:p

    BalasHapus
  4. huwakakakakakak alasannya soalnya aq liat di Gacebookmu kamu suka SID kayaknya, tapi aq bingung mau dikasih gambar apa..... yaudah dech aq kasih gambar ini ajah...... hahahaha

    BalasHapus
  5. ya tangkiyu yak udah dipasang..... wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Wah...mantap awardnya, selamat ya mas...!

    BalasHapus
  7. Selamat dapat award lagi

    BalasHapus
  8. Mampir bentar niihh.. :)

    BalasHapus
  9. selamat...selamat...selamat

    hmmm 32 nopember tuh besoknya pasti 33 nopember

    BalasHapus
  10. awardnya serem,..apa krna kemaren lagi musim hallowin yak jadi pake skull??? ckckck

    btw selamat yak masnya!!!

    BalasHapus
  11. salam sama sandalnya bro he222, n selamat atas awardnya :)

    BalasHapus
  12. hahahha... ternyata bisa ngomong ama kompi,, sendal dan kucing yah?! ckckckck..... ajaiiibb... :p


    selamat deh buat awardnya ^^

    BalasHapus
  13. maaf mas ibnu baru sempat berkunjung

    BalasHapus
  14. wew.. slamet yah awardnyaa...

    BalasHapus
  15. wuiiihh..tetep eksis banget nih kayanya :D
    maaf yaaa baru bisa mampir nihh..
    mulai mengembalikan semangat ngeblog :D

    BalasHapus
  16. Selamat atas ewotnya semoga bisa terbang tinggi dengan sayap itu.

    BalasHapus
  17. Mampir lagi...!! sedang sibuk belajar ya...?

    BalasHapus
  18. Sory Ibnu... baru sempat mampir...
    Selamat dapat Award khusus dari Vie_tree.
    Moga tambah semangat.

    BalasHapus
  19. agagagaga awardnya kok tengkorakk nih, medeni ihhh atuuttt.
    selamat deh dpett awodnya...
    salam boi

    BalasHapus
  20. hohoho...dapeu award juga ...selamet

    BalasHapus
  21. waaah, dapet award terus neh dari Mbak Piteli....heheeheh...selamat ya...

    BalasHapus
  22. selamat utk awardnya. lama banget nih baru dipajang. hehee

    BalasHapus
  23. pasti deh ibnu uda kembali

    BalasHapus