20 Agustus 2009

SID : Marah Bumi


Manusia, dan sejuta alasan merusak bumi dengan kesombongan yang sempurna
Ketakpeduliannya, lelah aku bertanya.
Mungkinkah akan tiba hari terakhir di dunia?

Kapankah kita akan tersadar, bumi terluka ia pun menangis…
Bukalah mata, juga hatimu kawan, oh hari ini!

Marahnya bumi, makin tak terkendali
Marahnya bumi, kita semua kan mati
Marahnya bumi, makin tak teratasi
Marahnya bumi, semua mati dan terluka!

Manusia, cinta kemunafikan hancurkan bumi dengan kebodohan yang sempurna
Rasa ke-aku-annya, muak ku melihatnya
Mungkinkah akan tiba hari terakhir untuknya?

Kapankah kita akan tersadar, bumi terluka ia pun menangis…
Bukalah mata, juga hatimu kawan, oh hari ini!

Marahnya bumi, makin tak terkendali
Marahnya bumi, kita semua kan mati
Marahnya bumi, makin tak teratasi
Marahnya bumi, semua mati dan terluka!

Coba pikirkan lagi semua yang pernah dan akan kau lakukan
Sudah cukupkah cinta yang ada tuk bumi pertiwi?

Marahnya bumi, makin tak terkendali
Marahnya bumi, kita semua kan mati
Marahnya bumi, makin tak teratasi
Marahnya bumi, semua mati dan terluka!

Words by : Jerinx "SUPERMAN IS DEAD"

download lagu : idws

28 komentar:

  1. Weleh-weleh... pertamakah?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  2. Aku berterimakasih pada Blogger yang nyediain fasilitas buat first commentator karena komennya terletak dipaling atas...

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  3. Ooo... ternyata ini posting lirik lagu to?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  4. Kukira puisi...
    Maaf lhoo

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  5. aku ikutan download deh MP3 nya :D btw, itu mp3 kan?

    BalasHapus
  6. morning...
    lagunya superman is dead ya...mau coba donlot ahh

    btw ibnu...suamiku ke singapore bukan ke vietnam heheh, vietnam itu dlm rangka pemikiran bos nya krn mau buka cabang disana n suamiku yg pegang :p

    BalasHapus
  7. lagu-lagunya SID emang keren, tentang persatuan.... pokoknya keren dah.... :D

    BalasHapus
  8. waaaahh..
    sama nih template nya! hahahaha...
    wah. dulu gue suka tih SID yang awal2nya muncul..lagunya macho2..
    oiya, jgn lupa mampir n komen lagi yaa...ada yang baru nih :D

    BalasHapus
  9. oh ini lagu ya... tetep jaga bumi kita yo yo..

    selamat menjalankan ibadah puasa ya..
    mohon maaf lahir dan bathin.. kalo ada komen yg menyinggung hati... ;)

    BalasHapus
  10. Selamat menyambut bulan Ramadhan yang mulia. mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga kita tidak termasuk orang yang merusakan bumi, Insya Allah...

    BalasHapus
  11. wah, ngamuk nih. malam and met puasa

    BalasHapus
  12. tanjung katung airnya biru
    tempat anak mencari ikan
    ramadhan datang di hari sabtu
    salah dan silap mohon dimaafkan

    BalasHapus
  13. genre boleh punk rock...
    tapi tetap cinta damai to...
    salam...

    BalasHapus
  14. Mas, hari pertama puasa... mampir-mampir

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  15. Weeleh-weleh...mampir lagii

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  16. @ teh Linda : kirain....
    @ bang attayaya, mbak Anazkia, N LuvDucky : sama - sama bang, kalo ibnu ada salah, juga dimaafin yaaaa

    BalasHapus
  17. soree...masih marahkah sama bumi?

    BalasHapus
  18. @ Sang Cerpenis Bercerita : Yang marah itu buminya mbak...., bukan diriku. Kalo aku sih mana pernah marah.... sabar selalu gitu loch...(mulai gila)

    BalasHapus
  19. mampir, nambah komen biar jadi top komentator,hehehe

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  20. Lirik yang indah....salam..

    BalasHapus
  21. met hari minggu. bawain kue stroberi buat buka puasa

    BalasHapus
  22. bumi marah
    pada manusia
    yang berlaku
    tidak wajar
    kepada alam

    BalasHapus